Monday 2 November 2020

Buku Karangan Maurice Bucaille Ini Layak Dibaca @EmmanuelMacron

Penulis buku  “ The Bible, The Qur’an and Science “.

Prof Dr Maurice Bucaille adalah seorang ilmuwan dari Perancis yang sangat terkemuka, seorang ahli bedah kenamaan. Ia dilahirkan di Pont-L’Eveque, Prancis, pada 19 Juli 1920. Ia memulai karir dokternya sebagai dokter ahli gastroenterelogy. Ia sangat terkenal sampai-sampai pernah menjadi dokter keluarga Raja Faisal dari Arab Saudi dan bahkan keluarga presiden Mesir berkuasa saat itu Anwar Sadat pernah menjadi pasiennya.

Pada tahun 1975, pemerintah Prancis memberikan bantuan kepada pemerintah Mesir untuk meneliti, mempelajari, dan menganalisis mumi Firaun. Untuk melaksanakan proyek tersebut,  mumi Firaun itu dibawa ke Prancis. Kedatangan mumi ini disambut dengan segala kemeriahan untuk menunjukkan kegembiraan pemerintah perancis terhadap kerja sama ini.

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengungkap rahasia di balik keberadaan mumi firaun ini. Penelitian dilakukan oleh para ilmuwan terkemuka dan para pakar dokter bedah dan otopsi di Prancis. Sebagai pemimpin penelitian, sekaligus penanggung jawab utama dalam penelitian mumi ini ditunjuklah adalah Prof Dr Maurice Bucaille.


0 comments:

Post a Comment